Milkuma susu kambing etawa

Milkuma susu kambing etawa dengan gula aren merupakan kombinasi terbaik susu kambing dan gula aren yang kaya akan nutrisi dan mafaat.

Order Sekarang

Apa itu Milkuma??

Milkuma merupakan susu kambing etawa dengan kombinasi gula aren pilihan terbaik yang diformulasikan untuk membantu mengatasi semua permasalahan pada lambung, masalah pernapasan , dan nutrisi tulang.

Milkuma terbuat dari 70% susu kambing etawa dan 30% gula aren aman dikonsumsi jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping negatif.

Selain itu Milkuma sudah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI. Sehingga produk ini aman sesuai dengan standar keamanan yang ketat serta memenuhi persyaratan kehalalan.

Selengkapnya

Manfaat Milkuma Susu Kambing Etawa

Membantu mengatasi ISPA (Infeksi Saluran Nafas Atas)
Membantu mengatasi Bronkitis ( Radang Saluran Nafas)
Membantu mengatasi Influenza (Common Cold)
Membantu mengatasi Asma
Membantu mengatasi TBC Paru Paru
Membantu mengatasi Nyeri Sendi
Membantu mengatasi Recovery Patah Tulang
Membantu meningkatkan nafsu makan
Membantu mengatasi Osteoporosis

Kandungan Milkuma Susu Kambing Etawa

Susu Kambing Etawa

Susu kambing adalah makanan paling lengkap yang diketahui. Ia mengandung vitamin, mineral, elektrolit, unsur kimiawi, enzim, protein, dan asam lemak yang mudah dimanfaatkan tubuh Anda. Bahkan, tubuh Anda dapat mencerna susu kambing hanya dalam 20 menit. Bandingkan dengan 2-3 jam yang dibutuhkan untuk mencerna susu sapi. Susu kambing adalah susu yang paling mirip dengan susu ibu dari segi komposisi, nutrisi, dan sifat kimia alami

Madu

 Gula aren adalah salah satu jenis gula yang populer sebagai pemanis pada kopi. Gula ini terbuat dari nira pohon aren dan terkenal sebagai alternatif yang lebih sehat dari pemanis lainnya. 

Produksinya melibatkan pemrosesan yang minimal tanpa tambahan bahan kimia. Karena proses pemurnian, vitamin dan mineral nabati dalam gula ini juga berada dalam tingkat tinggi yang bisa bermanfaat bagi kesehatan.

Artikel

7 Rekomendasi Susu Kambing untuk Anak, Aman Dikonsumsi

7 Rekomendasi Susu Kambing untuk Anak, Aman Dikonsumsi

7 Rekomendasi Susu Kambing untuk Anak, Aman Dikonsumsi

Item added to cart.
0 items - $0.00